Kamis, 31 Maret 2011

Neymar Datang Drogba pun Terbuang

(LONDON ) Neymar terus dikaitkan dengan Chelsea. Santer beredar kabar bahwa pemain 19 tahun tersebut bakal datang sebagai pengganti Didier Drogba yang rencananya dibuang musim depan.

The Sun, Rabu (30/3/2011) mengklaim bahwa The Blues telah mempersiapkan dana 30 juta poundsterling untuk menggaet Neymar. Pemilik klub Roman Abramovich kabarnya yang meminta langsung agar Chelsea segera menggaet bintang muda Brasil untuk diduetkan dengan Fernando Torres.

Neymar sendiri juga mengaku cukup tertarik dengan ajakan Chelsea. Bahkan dia menyatakan kalau Stamford Bridge merupakan salah satu tempat yang paling ingin dia singgahi selama berkarir.

Neymar  menilai Chelsea adalah klub besar dan bergabung dengan mereka adalah impian setiap pemain. Ia pun mengaku senang jika suatu hari nanti berkesempatan berkostum "The Blues".
Sesuai pemberitaan di Inggris, Neymar adalah target transfer Chelsea akhir musim lalu.
Namun, transfer tak terjadi karena Chelsea menolak memenuhi permintaan harga Santos, yaitu 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 486 miliar.
Nama Neymar sempat sepi dari pemberitaan media Inggris, sampai ia mencetak dua gol yang membawa Brasil menang 2-0 atas Skotlandia, dalam laga persahabatan, Minggu (27/3/2011). Menurut Telegraph, Chelsea siap menawar Neymar, akhir musim ini.
"Chelsea adalah klub besar. Bermain untuk Chelsea merupakan impian setiap pemain. Jika suatu hari itu terjadi, aku akan senang datang ke sana," ujarnya.
"Ketika waktunya datang, kami akan duduk dengan keluargaku. Kami akan berpikir soal ini dan membicarakan pilihan-pilihan kami,"
"Tahun lalu, ketika Chelsea datang (mengajukan penawaran), kami duduk bersama dan kami pikir saat itu belum waktunya (aku meninggalkan Santos," tuturnya.
Sayang, kedatangan Neymar nanti mungkin membawa petaka buat Drogba. Bomber senior asal Pantai Gading kemungkinan besar segera dibuang oleh manejemen.

Alasan yang dikemukakan tentu saja usainya yang sudah melewati kepala tiga. Banyak pihak mulai ragu dengan level kebugaran juga produktivitasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar