Kamis, 12 Januari 2012

Cara Mudah Membuat Animasi Dengan Gif Animator

Dalam artikel sebelumnya saya pernah menulis tentang tips membuat banner animasi. Banner itu sangat penting untuk promosi di internet. Karena dengan banner orang akan langsung tertarik untuk berkunjung. Ada beberapa web penyedia layanan banner animasi yang diberikan secara gratis. Kalau yang sering saya gunakan adalah layanan dari addesigner.com. Fitur=fiturnya langkap dan beberapa background banner yang  sangat menarik bagi yang melihatnya. Ingat kata AGB zaman dulu, dari mata turun ke hati. Dari banner yang menggoda mata langsung menyentuh hati yang melihatnya dan akhirnya merekapun mengarahkan pointernya untuk berkunjung.
Basa basi dulu ya!!! He he he. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah sofware banner animasi yang menurut saya sangat bagus. Dengan software tersebut kita bisa membuat banner dengan text promosi yang bergerak-gerak ke atas, ke kiri, ke bawah dan ke kanan. Ketika text yang satu menghilang datang lagi text yang lain dari arah yang berlawanan. Hmmm mempesona sekali. Contoh-contohnya bisa lihat nich :


Bagaimana cara settingnya? Saya pikir sangat mudah. Oke dech langsung saja download softwarenya di sini. Jangan lupa setelah didownload di komputer anda, lakukan extract karena sofwarenya disimpan lewat media Winrar. Setelah selesai diextract langsung diinstal di komputer. Setelah proses install selesai akan ada menu kecil seperti ini
Klik saja setiap mau membuat banner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar